Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Membuka Pendadaran Anggota Baru PSHT Cabang Sanggau

Entikong, Kalbar – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK turut membuka jalannya pendadaran bagi anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Sanggau bertempat di Komando Taktis (Kotis) Entikong, Kab. Sanggau, Prov. Kalimantan Barat.

Demikian disampaikan dalam laporan tertulis Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han. bertempat di Markas Komando Taktis (Makotis) Entikong, Kab. Sanggau. (Minggu, 2 Juli 2023)

Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han. menjelaskan bahwa Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK mendukung kegiatan PSHT cabang Sanggau dalam hal ini adalah pendadaran bagi anggota baru nya yang berjumlah 52 Orang.

Kegiatan ini diikuti oleh 52 calon warga PSHT yang tersebar di beberapa ranting cabang sanggau, kemudian acara dilaksankan mulai dari pembekalan dan tes uji kemampuan per kelompok serta diakhiri dengan ketahanan mars.

“Kami mengucapkan selamat bagi warga baru yang akan dikukuhkan menjadi seorang warga PSHT dan semoga selanjutnya dapat mendalami ilmu silat sebaik mungkin, salam persaudaraan” ujar Dansatgas.

Turut hadi sesepuh dari PSHT cabang sanggau serta seluruh ketua ranting yang membuka acara ini. “Kami berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang memberikan tempat bagi kami untuk pelaksanaan kegiatan pendadaran ini” Ucap Ketua PSHT Cabang Sanggau.

Post a Comment for "Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Membuka Pendadaran Anggota Baru PSHT Cabang Sanggau"