PutranYudha Kebugaran Dan Kesehatan Diri Dengan Melaksanakan Pembinanaan Fisik Rutin

Malang - Secara serentak seluruh prajurit menarmed 2 kostrad melaksanakan olahraga dan penguatan otot di wilayah asrama pada hari selasa (23/07/2023)

Demi menciptakan prajurit yang sehat jasmani dan mempunyai fisik yang kuat, prajurit putra yudha secara rutin melaksanakan pembinaan jasmani dengan penuh semangat dan maksimal.

Kegiatan pembinaan jasmani tersebut sangat berguna untuk peningkatan kualitas fisik dan kesehatan tubuh seorang prajurit. Dengan melaksanakan penguatan otot seperti senam sparko dan interval training, maka prajurit putra yudha bisa mengukur kemampuan fisik masing masing secara bertahap bertingkat dan berlanjut.

Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si.(Han) mengatakan "kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan kesehatan prajurit agar selalu sehat dan prima, sehingga siap melaksanakan tugas  dan dapat bergerak dengan cepat dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit.

selain itu rajin berolahraga akasjn membuat tubuh menjadi sehat, dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan dan menjadikan olahraga sebagai suatu kebutuhan bukan merupakan suatu kewajiban. oleh sebab itu manfaatkan waktu yang ada untuk selalu berolahraga" ujar beliau.

Post a Comment for "PutranYudha Kebugaran Dan Kesehatan Diri Dengan Melaksanakan Pembinanaan Fisik Rutin"