Pembagian Kaporlap Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad


Magelang - Dalam rangka melaksanakan Satgas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S. I. Pem, beserta Staf melaksanakan pembagian Kaporlap Satgas yang telah diambil dari gudang Bekangdam IV/Diponegoro dan kemudian diserahkan kepada para Danki Satgas untuk didistribusikan kepada setiap prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang akan melaksanakan tugas Pamtas RI-Malaysia bertempat di lapangan apel Batalyon, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis (20/07/2023).

Sebelumnya telah dilaksanakan pengecekan dan perhitungan oleh staf PMPP TNI dan tim komisi Babek TNI untuk didistribusikan langsung kepada setiap prajurit yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia selama satu tahun kedepan.

Danyonarmed 11 Kostrad selaku Dansatgas Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, menegaskan bahwa perlengkapan yang diberikan oleh Komando Atas ini manfaatnya sangat dapat dirasakan secara langsung oleh prajurit yang akan melaksanakan Tugas operasi, sehingga prajurit Yonarmed 11 Kostrad dapat menggunakan perlengkapan tersebut sesuai dengan fungsinya dihadapkan tugas yang akan dilaksanakan ke depannya. 

"Semua perlengkapan yang telah diterima memiliki kualitas yang sangat baik. Hal ini tentunya akan sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh prajurit, serta dapat semakin mempertinggi moril, semangat juang, dan kepercayaan diri prajurit Satgas", Ucap Danyon.

"Tetap jaga kesehatan, moril, serta selalu dekatkan diri kepada Sang Pencipta, Sang Pemilik Semesta Alam sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas demi Bangsa dan Negara yang kita cintai, Guntur Geni Berhasil" Tegas Danyon.

Post a Comment for "Pembagian Kaporlap Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad"