Kejuaraan Panahan Piala Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Ngawi, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 61 yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang. Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad  menggelar kejuaraan Panahan Piala Danyonarmed 12 Kostrad di Lapangan Yonarmed 12 Kelurahan Grudo Ngawi Jawa Timur. Minggu (9/07/2023)

Kejuaran yang diselenggarakan oleh Danyonarmed 12 Kostrad yang bekerjasama dengan Perpani Jawa Timur tersebut diikuti oleh 90 orang atlet panahan dari seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur yang didominasi oleh kalangan pelajar, para peserta sangat antusias dan semangat mengikuti kejuaraan panahan.


Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo. S.E., M. Han dalam sambutanya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yonarmed 12 Kostrad yang ke 61. Tujuan diadakan kegiatan tersebut  untuk melahirkan bibit-bibit baru atlet panahan serta memberikan kesempatan kepada para atlet-atlet muda berbakat untuk saling adu ketangkasan dan bersaing untuk menjadi yang terbaik dibidang olah raga panahan. Kedepan kegiatan kejuaraan tersebut akan dilaksanakan secara rutin. 

Mayor Tulus juga berpesan kepada seluruh peserta, Bagi para juara jangan puas dan berbangga hati, perjalanan masih panjang, terus berlatih dan tingkatkan kemampuan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Bagi peserta yang belum mendapat juara diharapkan jangan berkecil hati, jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus mengasah kemampuan sehingga bisa menjadi juara. Tetap semangat dan salam olahraga

Post a Comment for "Kejuaraan Panahan Piala Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad"