HUT Bhayangkara ke 77, Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Beri Kejutan Kepada Kapolres Ngawi


Ngawi, Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, Mayor Arm Tulus Widodo memberi kejutan kepada Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. di kediamanya Ds. Grudo Kec. Ngawi Kab. Ngawi Jawa Timur. Sabtu (01/07/2023)

Sabtu pagi Mayor Arm Tulus beserta anggota Yonarmed 12 berbondong-bondong mendatangi kediaman Kapolres Ngawi untuk memberikan kejutan berupa Tumpeng Nasi Kuning sebagai bentuk ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan bersama  anggota Kodim Ngawi untuk memberikan ucapan selamat. Acara diawalai dengan tiup lilin dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.

Mayor Arm Tulus menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, berharap kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas yang selama ini terjalin semakin solid dalam menjalankan tugas negara, sehingga kedaulatan negara dapat semakin terjaga. Semoga semangat dan dedikasi Polri senantiasa memberikan perlindungan, ketertiban, dan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Polri Presisi Untuk Negeri”

Dihari yang sama, Mayor Tulus bersama sejumlah Prajurit Angicipi mengikuti kegiatan Upacara bersama dengan Forkopimda dan instansi lainnya, kegiatan tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara di Lapangan Merdeka Alun-alun Kab. Ngawi, upacara dilaksanakan dengan penuh Hidmat.

Post a Comment for " HUT Bhayangkara ke 77, Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Beri Kejutan Kepada Kapolres Ngawi"