Dandim 1702/JWY Turut Serta Dalam Ibadah Aksi Penggalangan Dana Pembangunan Kantor Klasis GKI Baliem Yalimo

Wamena - Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., hadiri ibadah aksi penggalangan dana “Lukatok” pembangunan Kantor Klasis GKI Baliem Yalimo, bertempat di Gedung Aithousa Jln Trikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (14/07/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., dalam siaran pers Jumat (14/07/2023), saya sangat mengapresiasi kepada pihak panitia yang telah mengundang saya kesini dalam mengikuti ibadah aksi penggalangan dana pembangunan kantor klasis GKI Baliem Yalimo.

“Selain pembangunan fisik, tidak kalah penting juga pengembangan pelayanan non fisik. Berawal dari persatuan dan kesatuan yang baik seluruh jemaat telah berperan dalam ibadah penggalangan dana pembangunan kantor klasis GKI Baliem Yalimo, dan hal ini merupakan salah satu inovasi rohani yang patut dicontoh,” ujarnya.

Lanjut Dandim, mari kita menjaga silaturahmi umat beragama di daerah ini dengan baik dan damai.

“Semoga kita sebagai umat Tuhan yang baik selalu menjaga ketertiban, kenyamanan serta toleransi beragama. Mari kita senantiasa berpegang teguh pada Tuhan, agar menjadi pilar-pilar persatuan di Provinsi Papua Pegunungan,” pungkas Dandim.

Adapun turut hadir, Sekda Kabupaten Jayawijaya Toni M Mayor, S.Pd., M.M., Pendeta GKI Betlehem Wamena Ungrowali., S.Th., Pendeta GKI Betlehem Wamena Titiheru., S.Th.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming