Ads

Prajurit Yomarmed 11 Kostrad Laksanakan Lari Pagi untuk jaga kesehatan tubuh

Dalam rangka menjaga fisik supaya tetap prima, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan lari pagi yang bertempat di Asrama Yonarmed 11 Kostrad Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (06/06/2023).

Kegiatan lari pagi ini dilaksanakan upaya untuk menjaga fisik dan kesehatan prajurit yang prima untuk menunjang pemberangkatan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Guntur Geni. 

Berbagai upaya dilakukan oleh prajurit Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni dalam meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran fisik dan stamina untuk meningkatkan imunitas tubuh, salah satunya dengan melaksanakan lari pagi dengan mengelilingi jalan Kota Magelang, Kegitan lari pagi ini dilaksanakan dengan berbagai variasi mulai dari latihan ketahanan, penguatan otot perut dan kecepatan.

Dalam melaksanakan kegiatan latihan ketahanan fisik seluruh personel melaksanakan dengan gembira sambil menyanyikan lagu-lagu khas Prajurit TNI AD kemudian langkah disamakan sehingga kegiatan ini akan meningkatkan kekompakan satu sama lain.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem yang memimpin langsung kegiatan lari ini menyampaikan, “Kita sebagai prajurit selain menjaga kedaulatan NKRI, kita juga harus menjaga fisik dan kesehatan yang salah satu bentuknya adalah lari pagi seperti ini”

“Dengan diadakannya lari pagi, saya harapkan seluruh prajurit dapat meningkatkan kemampuan dan ketahanan fisiknya." sambungnya

Post a Comment

0 Comments