Beri Pemahaman Terhadap Warga, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Amankan Senapan Api Simpanan Warga

Mangkau, Kalbar - Buah dari penggalangan dan pendekatan terhadap warga sekitar, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Pos Mangkau berhasil mengambil hati rakyat dalam mengamankan 2 buah senpi jenis rakitan secara suka rela. (Senin, 5 Juni 2023) 

Pos Mangkau yang terletak di Dsn. Mangkau, Ds Palapasang, Kec. Entikong melaksanakan komunikasi sosial di sekitar pos dan memberi pengertian terhadap warga untuk tidak menyimpan senapan api karena dilarang oleh hukum yang berlaku. 

Pos yang dipimpin oleh Serka Rial Susandi ini berhasil meyakinkan warga a.n Bpk Yoi untuk menyerahkan 2 Senapan Api Rakitan milik saudara nya yang disimpan kepada Kepala Desa Palapasang dan kemudian diserahkan kepada anggota Pos Mangkau untuk diberikan ke pihak berwajib. 

Terpisah, Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas mengapresiasi setiap prajurit yang dapat berprestasi dan memberikan karya terbaik bagi satuan dan masyarakat. 

Turut hadir dalam acara penyerahan senjata yaitu Kepala Desa Palapasang dan warga sekitar di Desa Palapasang. 

Post a Comment for "Beri Pemahaman Terhadap Warga, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Amankan Senapan Api Simpanan Warga "