Resimen 2 Putra Yudha Kembali Lepas Prajurit Terbaiknya

Malang - Menarmed 2 Kostrad gelar acara tradisi pelepasan personil yang bertempat di Aula Molilamasi dalam rangka melepas prajurit terbaiknya untuk berdinas disatuan yang baru. Kamis (25/05/2023)

Danmenarmed 2 kostrad selaku memimpin Acara tradisi pelepasan pindah satuan yang dihadiri oleh segenap prajurit dan persit menarmed 2 Kostrad. Kegiatan diawali dengan laporan resmi, penandatanganan dan penciuman tunggul satuan, dilanjutkan sambutan pimpinan acara, dan diakhiri dengan penyampaian kesan pesan dan foto bersama.

Dalam hal ini Mayor Arm Tri Agung Ari Pamungkas, S.I.P. melanjutkan ke tempat dinas yang baru di Satuan Akademi Militer Magelang. Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk tradisi untuk memberikan penghargaan kepada Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad yang lepas tugas sebagai Prajurit di satuan.

Ditempat terpisah Selaku Danmenarmed 2 Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengucapkan "selamat kepada prajurit yang melaksanakan acara tradisi pelepasan semoga ditempat dinas yang baru Tuhan YME selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan serta senantiasa dilimpahkan rahmat dan perlindungannya serta jalin terus tali silaturahmi kepada kami" pungkas Beliau

Post a Comment for "Resimen 2 Putra Yudha Kembali Lepas Prajurit Terbaiknya"