Danmenarmed 2 Putra Yudha Hadiri Pelaksanaan Press Release APBN Bersama Satker dan Pemda Malang Raya

MALANG - KPPN Malang kembali menggelar kegiatan Press Release APBN dan Pemberian Penghargaan Kepada Satker dan Pemda Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2023 yang digelar secara hybrid bertempat di Lantai 1 Aula Gedung Cagar Budaya KPPN Malang pada hari Rabu (10/05/2023).

Dalam hal ini Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) selaku Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha bersama seluruh pimpinan satker dan pemda di malang raya turut hadir di dalam kegiatan yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan do’a pembuka, dan dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi oleh pejabat KPPN Malang mulai dari materi Press Release APBN dan penyampaian evaluasi pelaksanaan anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2023. Setelah itu dibacakan juga pemberian penghargaan kepada satker dan pemda terbaik dari beberapa kategori terbaik.

Adapun pemberian piagam penghargaan kepada para satuan kerja dan pemerintah daerah yaitu mulai dari Katagori Badan Layanan Umum (BLU), Katagori Kategori Satker dengan pagu diatas Rp 20 Milyar, Katagori dengan Pagu Diatas Rp 5 Milyar S.D Rp 20 Milyar, Katagori Dengan Pagu S.D Rp 5 Milyar, Kategori Satker Dengan Zero Retur, Dan lain sebagainya

Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada Kuasa Pengguna Anggaran (IKPA) yang telah berupaya maksimal sehingga berhasil memperoleh Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2023.

Ditempat yang sama Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan “Diharapkan melalui kegiatan Press Release dan Penyerahan Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh KPPN Malang tersebut menjadi motivasi bagi Satker yang lainnya untuk senantiasa dapat memberikan kinerja terbaik bagi Negeri” ujar beliau.

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Putra Yudha Hadiri Pelaksanaan Press Release APBN Bersama Satker dan Pemda Malang Raya"