Ads

Dandim Jayawijaya Dampingi Wamendagri Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur Prov. Papua Pegunungan

Wamena - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. Bersama Wamendagri John Wempi Wetipo.S.H.,M.H. Meninjau lokasi pembangunan pusat pemerintahan provinsi Papua Pegunungan, Jl.Wouma-Walesi, Kampung Walesi, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya.(26/05/2023)

Adapun turut hadir dalam peninjauan ini, Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolas Kondomo., S.H., M.H., Pj. Sekda Prov. Paoua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo,. SE., MM., Pj. Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerwa, kasubag kesepakatan Mhd. Idris Lubis, S.I.P,. S.E., Dirjen Otda Kemendagri Akmal Malik, Stevy Yasua Kalalo, Alfard Abqorrahman Tejaputra, Danlanud Wamena Letkol Pnb Surono, Kapolres Jayawijaya Akbp Heri Wibowo S.I.K, serta Para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Adat Kab. Jayawijaya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., dalam rilis tertulisnya di Kab. Jayawijaya.

Dandim mengatakan siap mendukung dan menciptakan situasi aman dalam pembangunan Provinsi Papua Pegunungan.

“Semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana dan kami Kodim 1702/JWY siap mendukung demi kelancaran pembangunan Prov. Papua Pegunungan”.ujar Dandim 1702/JWY

Dalam peninjauan kali Wamendagri John Wempi Wetipo.S.H.,M.H., mengatakan, Dalam proses pembangunan kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan kita utamakan pembangunan jalan dulu, setelah itu baru ke tahap pembangunan berikutnya dan Mulai besok jalan sudah bisa dikerjakan.

“Saya harap para tokoh masyarakat agar bersama sama dengan pemerintah daerah, Kapolres serta Dandim mengawal proses pembangunan kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan”.katanya

Lebih lanjut, Wamendagri menambahkan, tidak ada masyarakat yang menolak atas pembangunan kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, karena lokasi ini tidak ada masalah.

“Nanti kita akan melakukan pertemuan dengan seluruh tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat pemilik lahan di Kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan”.pungkas Wamendagri

Sementara itu, Kepala suku walesi Hantor Matuan mengatakan, Kami bersedia dan akan mengawal Proses pembangunan kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan bersama dengan bapak Dandim 1702/JWY dan Bapak Kapolres.

Post a Comment

0 Comments