Acara Serah Terima Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 16/ Tumbak Kaputing

Entikong, Kalbar - Hari pertama untuk Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 16/Tumbak Kaputing melaksanakan tugas operasi disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri 645/Gty Letkol Inf Hudallah di Pos Kotis Gabma Entikong (Selasa, 29 Mei 2023). 

Serah terima personel penjaga perbatasan dilaksanakan sesuai perintah dari Komando Atas dalam rangka melanjutkan tugas menjaga perbatasan darat RI-Malaysia wilayah Kalimantan Barat Sektor Barat sehingga terjaga semangat dan moril prajurit penjaga perbatasan, dimana Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty telah melaksanakan selama kurang lebih 12 bulan (365 hari). 

Acara penerimaan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dilaksanakan di Pos Kotis Entikong. Seluruh prajurit di bawah komando Mayor Arm Andreas Prabowo Putro tampak semangat dalam mengemban tugas untuk menjaga perbatasan negara di wilayah Kalimantan Barat. 

Dansatgas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing Mayor Arm Andreas Prabowo Putro menyampaikan ucapan selamat kepada Satgas 645/Gty atas pelaksanaan tugas dengan baik dan berhasil serta harapan kepada Satgas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta menjadi prajurit yg SMART (Semangat, Militan, Adaptif, Responsif dan Tangguh).

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil, Kapolsek Entikong dan Sekcam Entikong.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming