Menarmed 2 Putra Yudha Menjadi Tuan Rumah Dalam Acara Syukuran HUT Persit Ke 77

Malang - Penuh suasana meriah seluruh prajurit dan persit satjar Divif 2 Kostrad laksanakan kegiatan Syukuran memperingati HUT Persit Ke 77. Dalam hal ini Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad mendapat kesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Syukuran dalam rangka HUT Persit yang ke 77. Acara ini diselenggarakan di Aula Molilamasi Menarmed 2 Kostrad pada hari Jum'at.(14/04/2023)

Dalam kesempatan kali ini selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan didampingi istri hadir di tengah tengah acara yang sangat istimewa ini, turut hadir para komandan satuan Satjar Divif 2 Kostrad yang didampingi istri masing masing dan juga seluruh anggora persit kartika chandra kirana cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Acara ini diawali dengan sambutan pembina persit katika chandra koorcab divif 2 Kostrad,dilanjutkan dengan sambutan ketua umum, pemotongan tumpeng, pemberian tali asih dan ditutup dengan do'a.

Selaku panglima divisi infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Mayjen TNI Syafrial., PSC, M. Tr.(Han) menyampaikan "Selamat hari ulang tahun wahai para istri tentara, pendamping para prajurit yang saya banggakan, sosok yang selalu mendampingi prajurit dalam menunaikan tugas membela negara kita ini. Terimakasih atas dorongan, dukungan, dan bantuan yang kalian berikan kepada suami kalian sehingga tugas para prajurit dapat terlaksana dengan penuh semangat." Ungkap beliau

Di tempat yang sama komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) menyampaikan "Terimakasih atas kesempatan yang di berikan untuk kami menjadi tuan rumah penyelenggara acara yang sangan istimewa ini, dimana moment memperingati hari ulang tahun persit dapan dilaksanakan dengan lancar. Besar harapan kami dengan diselenggarakannya acara ini dapat menjadi suatu ajang untuk memberi pengharagaan sebesar besarnya kepada istri para prajurit karena telah mendampingi dan mendukung mereka selama mereka bertugas untuk bangsa dam negara yang kita cintai." Pungkas beliau.

Post a Comment for "Menarmed 2 Putra Yudha Menjadi Tuan Rumah Dalam Acara Syukuran HUT Persit Ke 77"