Gugurkan Dosa Keluarga Besar Menarmed 2 Kostrad Saling Memaafkan Di Hari Yang Fitri

Malang - Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad beserta seluruh keluarga besar Putra Yudha laksanakan kegiatan bersalaman satu sama lain guna saling maaf memaafkan di hari yang kemenangan yang Fitri 1 Syawal 1444 H bertempat depan Mako Menarmed 2 Kostrad. Sabtu (22/04/2023)

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh prajurit dan persit Menarmed 2 Kostrad dengan diawali pembukaan Danmenarmed 2 kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) dilanjutkan pelaksanaan bersalaman antar warga Menarmed 2 Kostrad bersama sama di depan mako, dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad 

Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) menyampaikan "Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi guna memper erat hubungan lahir dan batin sesama anggota maupun keluarga prajurit. maka dari itu di hari yang fitri ini sangat penting bagi kita untuk saling maaf memaafkan dan saling bercermin diri atas semua perilaku selama di dunia"

Dalam ayat suci Al Qur'an juga sudah dijelaskan bahwa "Apabila kamu memaafkan, dan melapangkan dada serta melindungi, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha penyayang ( QS Al-Thaghabun [64] : 14 )" ungkap beliau.

Post a Comment for "Gugurkan Dosa Keluarga Besar Menarmed 2 Kostrad Saling Memaafkan Di Hari Yang Fitri"