Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat Prajurit Guntur Geni

 
Magelang -- Danyonarmed 11 kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem memimpin langsung acara Tradisi Korps Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2023 yang bertempat di Lapangan Upacara Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (01/04/2023). 

Dalam kegiatan upacara tradisi korps kenaikan pangkat ini diikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan sejumlah 16 Orang Prajurit mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2023.

Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan yang di tunggu-tunggu bagi seorang Prajurit, karena di setiap tingkatannya mempunyai makna yang sangat penting dalam menjalankan masa dinasnya serta di kenaikan pangkat ini bisa menjadi lebih berprestasi.

Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya kepada prajurit yang pada 1 April 2023 ini mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengatakan “Hari ini merupakan hari yang berharga dan bermakna bagi prajurit yang melaksanakan kenaikan pangkat, pada kenaikan pangkat ini kalian memiliki tanggung jawab yang lebih atas kenaikan jabatan, semoga pangkat baru yang kalian terima bisa menjadi amanah dan barokah dalam menjalankan tugas dan yang berprestasi bisa lebih meningkatkan Prestasinya”, Ujar Danyonarmed 11 Kostrad

Post a Comment for "Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat Prajurit Guntur Geni"