Satu Tahun Jelang Pensiun Tetap Semangat, Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Raih Prestasi

Jakarta. Dalam rangkaian lomba Oraum Cakra Jawara tim tenis meja Yonzipur 9 Kostrad meraih prestasi juara 2 pada rangkaian lomba yang diselenggarakan di Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat. Jumat (24/02/2023).

Pada gelaran lomba oraum Cakra Jawara Yonzipur 9 Kostrad mengirimkan kontingen peserta yang terdiri atas beberapa cabang olahraga, termasuk didalamnya ialah tenis meja beregu.

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut ditutup langsung oleh Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. dilanjutkan dengan penyerahan piala. Kontingen tennis meja Yonzipur 9 terdiri atas empat orang atas nama Sertu Andung, Serma Aziz Marfa, Praka Yogi dan Kopka Atang Ruhiyan.

Menariknya dalam gelaran tersebut terdapat 1 orang anggota Yonzipur 9 Kostrad berpangkat Kopral Kepala yang turut menjadi peserta dan meraih prestasi melalui cabang olahraga tenis meja atas nama Kopka Atang di penghujung karir kemiliterannya, mengingat Kopka Atang akan memasuki masa pensiun 1 tahun mendatang.

Komandan Batalyon Yonzipur 9/Lang Lang Bhuwana Divisi 1 Kostrad Mayor Czi Asep Saepudin, S.E mengucapkan terima kasih atas prestasi yang sudah diraih kepada para anggota yang sudah meraih prestasi dan turut bangga akan perjuangan yang sudah ditunjukkan demi menjaga nama baik satuan. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming