Raih Juara di Beberapa Kelas Kejuaraan Karate, Prajurit Yonif PR 432 Kostrad Torehkan Prestasi


Jakarta.  Petarung Yonif Para Raider 432/WSJ kembali mendapatkan juara dalam Kejuaraan Karate Open Tournament Tingkat Nasional Shindoka CUP I 2023 yang di selenggarakan di Arenatorium Gor Unhas, Makassar pada tanggal 10 s.d 12 Maret 2023. (13/03/2023).

Adapun Petarung Yonif Para Raider 432/WSJ yang meraih mendali di antaranya di Kategori TNI-Polri adalah Prada Hermawansyah mendapatkan juara 1 kata kategori perorangan senior putra, Praka Fitrah Juara 1 Kumite di kelas -75 Kg kategori senior Putra, Prada Refanly Paendong Juara 2 Kumite kelas +85 Kg senior Putra. Di Kategori Umum Prada Hermawansyah kembali mendapatkan Juara 3 kata perorangan kategori senior Putra, Prada Reynaldi Tiladuru Juara 3 Kumite kelas 65 Kg kategori senior Putra.

"Dengan prestasi yang ditorehkan oleh atlet karate, semoga semakin membangkitkan semangat prajurit-prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ yang lainnya untuk selalu semangat dan menciptakan prestasi-prestasi lainnya sehingga dapat membawa nama baik Satuan dan Kostrad," ujar Komandan Yonif PR 432 Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. (Penkostrad).

Post a Comment for "Raih Juara di Beberapa Kelas Kejuaraan Karate, Prajurit Yonif PR 432 Kostrad Torehkan Prestasi"