Prajurit Putra Yudha Laksanakan Upacara Bendera di Hari Peringatan HUT KOSTRAD ke 62

Malang - Di hari peringatan HUT KOSTRAD ke 62 segenap prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan Upacara bendera yang diselenggarakan di lapangan hijau Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad berjalan dengan tenang dan khidmat pada hari Senin (06/03/2023).

Dalam kesempatan kali ini Kepala Staf Operasi Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Mayor Arm Tri Agung Pamungkas menjadi Komandan Upacara yang memimpin jalannya upacara dan diikuti oleh seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad. Adapun rangkaian kegiatan upacara dimulai dari persiapan pasukan, pengibaran bendera pembacaan teks pancasila dan pengucapan Sapta Marga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam amanatnya Kepala Staf Operasi Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Mayor Arm Tri Agung Pamungkas menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad karena telah melaksanakan upacara bendera dengan tenang dan khidmat di hari peringatan HUT KOSTRAD ke 62 ini. Karena upacara bendera merupakan salah satu cara kita dalam meningkatkan disiplin prajurit serta mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah mempejuangkan tanah air Indonesia, maka kita tumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dengan cara melaksanakan upacara bendera dengan tenang dan sungguh-sungguh." Pungkas beliau

Post a Comment for " Prajurit Putra Yudha Laksanakan Upacara Bendera di Hari Peringatan HUT KOSTRAD ke 62"