Penyambutan Prajurit Terbaik Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Purna Satgas Unifil Lebanon

Jakarta.  Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad menggelar acara tradisi penyambutan dua prajurit terbaiknya yang kembali dari melaksanakan tugas misi menjaga perdamaian dunia sebagai Satgas UNIFIL Lebanon bertempat di Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Minggu (26/3/2023).

Adapun dua Prajurit Pandawa yang kembali dari melaksanakan tugas misi perdamaian dunia di Libanon yakni Lettu Inf Setyo Dwi Purnomo, S. Tr. Han., dan Kopda Soleh.

Acara tradisi penyambutan di pimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., yang diawali dengan pengalungan bunga dan disambut oleh prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad sebagai tradisi dan juga wujud rasa syukur telah kembali ke induk pasukan dengan aman dan lancar setelah melaksanakan tugas selama 1 tahun di bawah bendera PBB.

Komandan Batalyon menyampaikan, bahwa tugas luar negeri adalah suatu kehormatan tinggi yang di percayakan, kalian yang tugas PBB disana kalian bertemu dengan macam-macam tentara dari berbagai negara, maka itu bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga dan bisa kalian ceritakan kembali kepada teman-teman kalian yang di home base. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming