Jalin Silaturahmi Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Kegiatan Malam Akrab Rabiniscab Armed TNI AD

Cimahi - Suasana penuh kebahagiaan tercipta dalam kegiatan Malam Akrab Rabiniscab TNI AD yang diikuti oleh Danpussenarmed beserta seluruh Komandan Satuan Armed TNI AD yang dilaksanakan di Aula Pusdikarmed pada hari  senin (13/03/2023)

Tujuan dilaksanakannya kegiatan malam akrab tersebut adalah sebagai bentuk kebersamaan dan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Danpussenarmed dengan Komandan Satuan Armed seluruh indonesia.

Mulai dari beberapa sambutan maupun perkenalan antar komandan satuan sampai kegiatan hiburan dan ramah tamah dilaksanakan dalam kegiatan Malam Akrab Rabinniscab Armed TNI AD kali ini.

Di tempat yang sama Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan malam akrab Rabinniscab Armed TNI AD ini seluruh pimpinan dapat mengenali dan menjalin silaturahmi dengan seluruh Peserta Rabinniscab. Dan tentunya itu sangat berperan penting dalam terbentuknya hubungan antar seluruh satuan Armed seluruh indonesia. Ujar beliau

Post a Comment for "Jalin Silaturahmi Danmenarmed 2 Kostrad Laksanakan Kegiatan Malam Akrab Rabiniscab Armed TNI AD"