Danmenarmed 2 Kostrad Uji Kemampuan lomba Menembak Pistol Bersama Peserta AKS Rapim Kostrad


Singosari - Danmenarmed 2 kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) kolaborasikan kemampuan menembak bersama Dansat Dalam memenangkan lomba menembak pistol yang digelar bersama peserta Rapim dan Apel Komandan Satuan yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Vicadha II Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (17/03/2023).

Kegiatan lomba menembak tersebut dimulau dengan pembukaan oleh pangkostrad, dilanjutkan pengarahan aturan dan tata tertib pelaksanaan menembak oleh koordinator perlombaan, kemudian dilanjutkan pelaksanaan penembakan oleh regu/tim petembak, dan diakhiri dengan pembacaan nominasi tim petembak yang mendapatkan juara.

Perlombaan menembak ini dilaksanakan sebagai bentuk uji kemampuan/keterampilan para dansat dalam menembak postol. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi antar petembak serta meningkatkan kompetisi yang positif diantara para peserta sekaligus sebagai bentuk pembinaan bagi para dansat untuk meningkatkan kemampuan dan ketangkasan dalam menggunakan senjata secara profesional.

Dengan penuh sportivitas dan semangat juang, akhirnya dalam kegiatan perlombaan tersebut tim petembak yang dipimpin langsung oleh Danmenarmed 2 Putra Yudha berhasil memperoleh kategori Juara harapan 1.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Danmenarmed 2 kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan "Kegiatan kejuaraan menembak ini sangat berguna untuk menguji kemampuan para komandan satuan dalam keterampilan menembak. Serta menjunjung tinggi sportivitas dengan senantiasa bersama-sama menjaga persahabatan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas" ujar beliau.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming