Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kostrad ke 62 Bersama Panglima

JEMBER,Sebagai salah satu rasa syukur kepada Allah SWT, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) bersama Prajurit dan Persit Ma dan Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, ikuti prosesi acara syukuran HUT ke-62 Kostrad tahun 2023 dilaksanakan secara serentak melalui acara video confrence (Vicon) bersama Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak, M.Sc. di Aula Soedirman Markas Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Patrang, Jember, Senin (6/3/2023).

Tasyakuran dalam rangka HUT ke 62 Kostrad menyusun Tema "Disiplin, Militan, Profesional dan di Cintai Rakyat" dalam pelaksanaannya Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad mengundang Purnawirawan yang pernah menjabat di Satuan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad sebagai bentuk penghormatan kepada jasa pengabdian mereka selama di Satuan Kostrad, khususnya di Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dan warakawuri beserta anak Yatim daerah Binaan.

Acara dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad dilanjutkan penyerahan potongan tumpeng kepada Prajurit yang berprestasi, Serma Jasmin dan Kopda Luki Alimaki, serta pemberian reward bagi Prajurit pensiun dan anak yatim yang diberikan langsung oleh Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) dan Perwira Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad. 

Dalam sambutannya melalui, Pangkostrad menyampaikan, HUT ke-62 Kostrad TA.2023 dilaksanakan dalam suasana dan Nuansa berbeda, yakni dilakukan secara serentak di Satuan masing-masing melalui Video Confrence dengan tujuan membentuk kebersamaan silaturahim kekeluargaan di Jajaran Kostrad dengan maksud bersama-sama kita panjatkan Syukur kita kepada Allah SWT atas HUT ke-62 ini serta pengabdian kita selama di Satuan Kostrad.

Post a Comment for "Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kostrad ke 62 Bersama Panglima"