Urai Kemacetan Akibat Pohon Tumbang di Tengah Jalan, Danki SSK 4 Dumdum Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY Bantu Buka Jalan

Halmahera Utara - Jalan macet akibat pohon besar tumbang ditengah jalan, Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonarhanud 3/Yby Kodam III Siliwangi,  dipimpin oleh Lettu Arh I Gusti Putu membersihkan pohon besar tersebut ke pinggir jalan di desa Kai Kecamatan Kao Barat, pada  (25/02/2023). 

Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han Dansatgas Pamrahwan Yonarhanud 3/Yby selalu menekankan kepada seluruh anggota satgas yang tergelar di Maluku Utara agar selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Apapun kesulitan atau masalah yang ada di masyarakat anggota satgas hendaknya selalu hadir dan mengatasinya sebagaimana perintah harian KSAD yang ke – 5 yaitu TNI AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi. Ujar Dansatgas Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han 

Lettu Arh I Gusti Putu Danki SSK 4 Dumdum mengatakan sebuah pohon besar tumbang di jalan utama penghubung kusuri menuju ibu desa Kai kecamatan Kao Barat kabupaten Halmahera Utara menutup seluruh jalan yang menyebabkan kemacetan cukup panjang saat saya melakukan perjalanan dalam rangka anjangsana ke Pos jajaran SSK 4.

Melihat hal tersebut di Danki SSK 4 Satgas Pamrahwan Maluku Utara mencari pinjaman mesin potong kayu (chainsaw) bersama anggota dan warga sekitar memotong pohon tersebut kemudian menyingkirkan kepinggir bahu jalan.

Warga dan penguna jalan sangat berterimakasih berkat kehadiran Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonarhanud 3/YBY lalu lintas jalan utama Kusuri menuju Ibu saat ini lancar kembali.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming