Ads

Trail Adventure Bersama Pangdivif 2 Kostrad ke Gunung Bromo

 

Malang – Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan Imunitas tubuh serta sebagai momen silaturahmi, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi oleh Pejabat Madivif 2 Kostrad dan Dansatjar wilayah Malang Raya melaksanakan kegiatan Trail Adventure ke Gunung Bromo, Ds. Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kamis (02/02/2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Bahram, Para Irut Itdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Dansatjar Divif 2 Kostrad Wilayah Malang Raya dan Para Kasi Staf Divif 2 Kostrad beserta Para Prajurit pecinta Trail Divif 2 Kostrad.

Kegiatan Trail ini diikuti kurang lebih 60 orang peserta dengan menggunakan rute start dari Lapangan Hitam Madivif 2 Kostrad Singosari - Jabung - Tumpang - Poncokusumo (finish). Kegiatan inipun dibagi menjadi 2 etape, Pada saat tiba di etape 1 yang terletak di Rest Area Gubuk klakah, Kec. Poncokusumo Kab. Malang dilaksanakan pengecekan personel dan melaksanakan transit serta foto bersama. Kemudian dilanjutkan menuju etape ke-2, yang berlokasi di Pura Bromo dan finish berada di Cafe Bromo Hillside, Ds. Ngadas, Kec. Poncokusumo Kab. Malang. Perjalanan terjal dan jalan berlumpur tidak menyurutkan semangat seluruh personel Trail untuk mensukseskan dan memeriahkan acara ini.

Usai kegiatan pada saat acara ramah tamah, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad dan Danyonkav 8/NSW/2 kostrad serta para pendukung dari Satjar Divif 2 Kostrad yang telah sukses dalam menyelenggarakan kegiatan ini. 

“Sekali lagi, saya atas nama Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah semangat dan antusias membantu meramaikan dan mensukseskan kegiatan ini. Dengan terselenggarakannya kegiatan ini, kita semua bisa berkumpul untuk menyalurkan hobby motor trail. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan melindungi kita semua, dan semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan lagi di lain waktu,” tutup Pangdiv.

Dipenghujung kegiatan, Pangdivif 2 kostrad bersama Pejabat Madivif 2 Kostrad didampingi Pejabat Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) melaksanakan penanaman bibit pohon cemara senumlah 7 buah di Wilayah Kawasan Gunung Bromo. 

Kegiatan Trail Adventure bersama Pangdivif 2 Kostrad ke Gunung Bromo dapat berjalan dengan aman, lancar sampai dengan acara selesai.

Post a Comment

0 Comments