Ads

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Dan Pemerintah Kabupaten Tolikara Gelar Olahraga Bersama


Wamena - Pabung Tolikara Kapten Inf Edy Ponco Wibowo dan Danramil 1702-08/Karubaga Kapten Inf Restu Luberna beserta segenap personil Koramil 1702-08/Tolikara, melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri dan juga Pemerintah Kabupaten Tolikara bertempat di depan Kodim Persiapan Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, pada Jum’at (10/02/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua pegunungan.

Dandim menyampaikan olahraga bersama kali ini mengusung tema “Olahraga Bersama TNI-Polri, Kita Perkokoh Kebersamaan Dan Silaturahmi Demi Terciptanya Kondisi Yang Dinamis”.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI dan Polri serta Pemda dalam mewujudkan Kabupaten Tolikara yang aman dan damai,” ujar Dandim.

Sementara itu Pabung Tolikara Kapten Inf Edy Ponco Wibowo saat ditemui menyampaikan, Kegiatan ini tidak hanya memberikan kesehatan pada tubuh, namun juga sebagai suatu wujud mempererat tali silahturahmi antara TNI-Polri serta pemerintah Kabupaten Tolikara yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Dengan digelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas TNI-Polri, semoga kedepannya sinergitas TNI-Polri berjalan dengan baik karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan semakin kuat,” tutup Pabung. 

Kegiatan olahraga bersama ini juga dihadiri oleh Kapolres Tolikara, AKBP D.H. Saragih, Wakapolres Tolikara AKP Dalon Togatorop, Danki Bko Brimob Iptu arifuddin, Danton Brimob BKO Kab. Tolikara Iptu Suriadin, Komandan Satpol Kab. Tolikara Yunas yikwa, Kepala Bidan Linmas Kab. Tolikara Imelda Yikwa.

Post a Comment

0 Comments