Prajurit Condromowo Harumkan Nama Satuan di Open Nasional Boxing Rocky Fight III

 

Jakarta. Prajurit Condromowo Yonif Raider 509 Kostrad harumkan nama satuan di Open Nasional Boxing Rocky Fight III yang di laksanakan di GOR Gadja Mada, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Sabtu (04/02/23).

Atlet Tinju Yonif Raider 509 Kostrad yaitu Prada Refor Fristian Hulu yang turun di kelas 63,5 Kg dan Prada Kella Nope yang turun di Kelas 53 Kg berhasil meraih medali Emas pada pada Turnamen Tinju Rocky Fight Series III Open Nasional.

Komandan Batalyon Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan dua prajuritnya yang telah mengharumkan nama satuan.

Prestasi ini merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, hal ini menunjukkan bahwa latihan yang dilaksanakan cukup baik, sehingga bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Prestasi demi prestasi yang telah diraih selama ini janganlah membuat kita berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet untuk terus berlatih dan berlatih, karena tanpa latihan mustahil bisa menjadi juara,” tutupnya. (Penkostrad)


Post a Comment for "Prajurit Condromowo Harumkan Nama Satuan di Open Nasional Boxing Rocky Fight III"