Polsek Mandai Melaksanakan Giat Program Paduka

 

 Jumat tanggal 3 Februari 2023 pukul 13.30 wita, Kapolsek Mandai AKP ASEP WIDIANTO, S.Sos., M.H bersama Personil Polsek Mandai melaksanakan giat Program *"PADUKA" _(Polisi Anda Turut Berduka Cita)_*.

Adapun warga Kec. Mandai yang mengalami kedukaan yaitu Almarhum MUHAMMAD SAID Bin BADE dalam usia 78 tahun, yang meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 pukul 05.00 wita di rumah duka di BTN H. Banca Blok M45 No. 15 RT 04 RW 07 Sambotara Kel. Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros karena sakit.

Dalam giat Program *"PADUKA"* tersebut, Kapolsek Mandai bersama Personil Polsek Mandai dengan menggunakan Randis Mandai 31 Melayat kerumah duka sekaligus melaksanakan pengawalan rombongan pengantar Jenazah dari BTN H. Banca Kel. Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros menuju ke Lokasi Perkuburan di TPU Tolo Kec. Kelara Kab. Jeneponto.

Pukul 16.15 wita, Kapolsek Mandai bersama rombongan pengantar jenazah tiba di lokasi perkuburan di TPU Tolo Kec. Kelara Kab. Jeneponto, selanjutnya bersama-sama dengan Pihak Keluarga dan Kerabat Almarhum melakukan pemakaman terhadap Jenazah Alm. MUHAMMAD SAID Bin BADE hingga selesai.

Pukul 17.15 wita, proses pemakaman Alm. MUHAMMAD SAID Bin BADE selesai, selanjutnya Kaposek Mandai bersama Personil Polsek Mandai kembali ke Mako Polsek Mandai.

Pukul 22.25 wita, Kapolsek Mandai bersama Personil Polsek Mandai tiba di Mako Polsek Mandai dalam keadaan aman dan lancar.

Bahwa Program *"PADUKA"* Polsek Mandai merupakan salah satu Program Kapolsek Mandai yang bertujuan sebagai wujud kepedulian dan pelayanan Kapolsek Mandai kepada warga yang berduka, serta untuk menjalin silaturahmi sehingga Polisi lebih dekat dengan Masyarakat.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming