Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera tanggal 17 Gabungan Satuan Divisi 2 Kostrad

 

Malang - Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. menjadi Komandan Upacara dalam pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 yang diikuti oleh prajurit gabungan dari seluruh Satuan jajaran Divif 2 Kostrad salah satunya Menarmed 2 Kostrad, yang bertempat di Lapangan Hijau Divif 2 Kostrad pada hari Jum'at. (17/02/2023)

Upacara bendera ini diawali dengan pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan pembacaan undang undang dasar 1945, pengucapan sapta marga dan pembacaan amanat dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan upacara tanggal 17 ini dilakukan secara rutin setiap bulan.

Dalam amanatnya Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si. menyampaikan amanat petunjuk dari KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman "Di Tahun 2022 berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan masalah stunting dan ketahanan pangan, serta tugas- tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara dan tentunya harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini, karena berbagai agenda tugas yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun 2023."

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming