Korem 081/DSJ Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1444 H/2023 M

Madiun, - Korem 081/DSJ menggelar peringatan Isra Mi’raj 1444 H/2023 M dengan mengambil tema yakni Salat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh, bertempat di Masjid Jenderal Besar Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Kamis (23/2/2023).

Melalui peringatan tersebut, diharapkan akan mampu memberikan hikmah dan pelajaran bagi anggota Korem 081/DSJ untuk senantiasa meneladani Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Selain untuk mengenang kembali perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah salat 5 waktu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi fundamental untuk meneladani Rasulullah dan mengaplikasikan ajaran-ajarannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kasrem Letkol Inf Yuli Eko Purwanto saat membacakan sambutan tertulis Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki di lokasi.

Dalam sambutan tertulisnya itu, Danrem pun mengimbau, agar anggotanya selalu berupaya untuk meningkatkan keimanan dan  ketaqwaan terhadap Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih dari itu, Pamen TNI AD itu juga berpesan, supaya mereka terus memberikan corak dan warna nilai-nilai  kebaikan, kemaslahatan, keharmonisan dan ketenteraman bagi kehidupan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Pada peringatan Isra Mi’raj tersebut juga tampak menghadirkan K.H. Nurkholis atau yang biasa disapa Gus Lik dari Yayasan Pendidikan dan Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Kabupaten Madiun untuk memberikan tausyiahnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming