Ads

Kemampuan Menembak Modal Dasar Prajurit, Yonif PR 328 Kostrad Latbak Jatri

Jakarta. Latihan menembak merupakan ilmu dasar keprajuritan yang wajib dimiliki setiap prajurit, dalam hal ini kemampuan menembak harus terpatri dalam diri setiap prajurit Dirgahayu.

Guna meningkatkan kemampuan prajurit secara perorangan, prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) pada TW I tahun 2023 ini di Lapangan Tembak 300 (Lap Bak Sugiri) Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Rabu (15/02/2023).

Danyonif PR 328/Dirgahayu, Mayor Inf Fauzan Rifa'i Alfikri, S.E ., M.M.A.S, menyampaikan, bahwa kegiatan latihan menembak ini bertujuan agar kemampuan dan keterampilan prajurit Dirgahayu dapat terpelihara dan ditingkatkan secara maksimal. Oleh karenanya diperlukan suatu pembinaan terarah secara bertingkat, bertahap dan berlanjut mulai dari menembak presisi hingga reaksi, agar dapat mendukung tugas pokok satuan kedepannya.

"Dengan kegiatan latihan ini, saya berharap prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu dapat terus memelihara dan meningkatkan kemampuan menembaknya demi mendukung tugas pokok satuan yang akan dihadapi kedepannya," ujar Danyonif PR 328/Dirgahayu, Mayor Inf Fauzan Rifa'i Alfikri, S.E., M.M.A.S. (Penkostrad)

Post a Comment

0 Comments