Kebahagiaan Terbalut Dalam Olahraga Bersama Menarmed 2 Kostrad Dan KPPN Malang .

 

Malang - Sebagai bentuk jalinan silaturahmi  Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan olahraga bersama sejumlah anggota KPPN Malang yang berlokasi di Markas Resimen Armed 2 Kostrad pada hari Jum’at (10/02/2023) Turut hadir dalam kegiatan ini Danmenarmed 2 Putra Yudha dan Rintok juhirman, S.IP., MM selaku Kepala KPPN Malang.

Sebelum kegiatan olahraga bersama dimulai, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) selaku Danmenarmed 2 Kostrad memberikan sambutan kepada seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad dan anggota KPPN Malang, kemudian setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan senam peregangan, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan jalan sehat keliling markas menarmed 2 kostrad. Setelah kegiatan jalan sehat dilanjutkan kegiatan inti yakni olahraga umum bersama yang dilaksanakan oleh seluruh anggota KPPN dan Prajurit putra yudha.

Adapun olahraga yang dilaksanakan meliputi Tenis Lapangan, Volly, dan Bulu tangkis. Kegiatan olahraga bersama ini juga dilengkapi dengan pelayanan kesehatan, dan hiburan ramah tamah. Tujuan kegiatan Olahraga Bersama ini dilaksanakan selain untuk membentuk kesegaran jasmani juga sebagai ikatan jalinan silaturahmi antara prajurit Menarmed 2 Kostrad dan anggota KPPN Malang

Selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han). menyampaikan "Saya ucapkan terima kasih kepada segenap anggota KPPN Malang yang bersedia meluangkan waktunya untuk ikut berolahraga bersama di satuan kami. Karena kesehatan jasmani sudah sepatutnya harus kita jaga, maka dari itu jagalah dengan baik kesehatan kita dimanapun berada, mental dan fisik harus kita jaga setiap harinya, karena kesehatan pada diri kita hanyalah diri kita yang tahu, moril yang tinggi juga merupakan faktor penyemangat dalam melaksanakan dinas sehari hari prajurit. Masa depanmu tergantung kondisi fisikmu!" Pungkas beliau.

Post a Comment for "Kebahagiaan Terbalut Dalam Olahraga Bersama Menarmed 2 Kostrad Dan KPPN Malang ."