Harumkan Nama Satuan, Atlet Kick Boxing Yonkav 8 Kostrad Raih Juara 1 Tournament Ngawi Kickboxing Championship 2023

Jakarta.  Prajurit Yonkav 8  Kostrad berhasil merebut juara satu dalam pertandingan open turnament Ngawi Kicboxing Championship 2023 yang bertempat di GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi. Senin (20/02/2023).

Kejuaraan Kick Boxing Championship Ngawi Tahun 2023 diikuti oleh 200 peserta dari seluruh indonesia dimana pada partai final atlit Yonkav 8/NSW Prada Erisco Pranata Munthe mendapatkan juara 1 di kelas fullcontact dan Prada Ferdi Rahmat juara 3 di kelas fullcontact 63,5 kg.

Sementara itu Danyonkav 8  Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara,S.H., menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh kedua petarung tersebut dalam kejuaraan Kickboxing Championship Ngawi Tahun 2023.

“Semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, dengan harapan Prada Erisco pranata Munthe dan Prada Ferdi Rahmat kedepanya dapat terus berprestasi pada event-event yang akan datang”. (Penkostrad).

Post a Comment for "Harumkan Nama Satuan, Atlet Kick Boxing Yonkav 8 Kostrad Raih Juara 1 Tournament Ngawi Kickboxing Championship 2023"