Ads

Farewell Shooting Danrem 081/DSJ Bersama Forkopimda dan Komponen Bangsa Binaannya

 

Farewell shooting Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki digelar di Lapangan Tembak Sayudi Yonif Para Raider 501/BY, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kota Madiun, Sabtu (11/2/2023).

Dalam sambutan awalnya, Danrem 081/DSJ menyampaikan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi.

"Kegiatan ini bukan perlombaan, akan tetapi kegiatan ini upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi agar lebih erat dan nanti para peserta mendapat sertifikat dan sebagai kenang-kenangan dari saya," ujar Danrem.

Kegiatan itu tidak hanya diikuti oleh para Dandim di jajaran Korem 081/DSJ, namun juga Forkopimda dan komponen bangsa lainnya.

"Farewell Shooting Danrem 081/DSJ kali ini juga diikuti oleh Forkopimda dan sahabat Korem," tambah Danrem.

Orang nomor satu di Korem 081/DSJ ini juga mengucapkan terima kasih pada satuan Yonif Para Raider 501, yang memfasilitasi lapangan dan dukungan lainnya.

"Terima Kasih Danyon yang di wakili Wadanyon atas dukungan tempat dan lain-lainnya, semoga  pelaksanaan Farewell Shooting, berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Kolonel Deni  berharap, melalui kegiatan itu akan dapat mempererat hubungan baik dan sinergitas yang telah terjalin selama ini.

"Kebersamaan yang sudah dijalin bersama dengan para anggota semuanya, termasuk dengan yang  di wilayah jajaran, begitu pula  Forkopimda serta tokoh masyarakat semuanya agar terus ditindak lanjuti dengan pejabat Danrem baru nantinya,  Korem 081 tetap jaya dan selalu menjadi prajurit Bhirawa Anoraga,   sesuai dengan sesanti Korem  081 harus menjadi pahlawan yang sejati, terus berkarya dan bertugas tetap manunggal dan selalu dicintai oleh rakyat," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments