Bazar Murah Di Makodikatad,Dalam Rangka Hut ke - 77 Persit Candra Kirana

Bandung. Sebagai bentuk kepedulian Persit KCK PG Kodiklatad dan DKPP Kota Bandung dalam membantu ketahanan pangan bagi anggota Kodiklatad dan masyarakat umum. Wadan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., membuka Acara Bazar Murah dalam Rangka Hut Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di Lapangan Makodiklatad. Jum’at(17/2/2023)

Dalam sambutan Dankodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A., yang dibacakan Wadan menyampaikan bahwa ketahanan pangan merupakan ketersediaan dan terpenuhinya kebutuhan pangan bagi negara sampai dengan perorangan yang mencakup 3 aspek yaitu ketersediaan pangan, distribusi dan penyerapan pangan.

“Pada kegiatan ini, selain menawarkan produk-produk yang diperlukan anggota dan masyarakat, juga sebagai wadah partisipasi dan kreativitas serta momentum silaturahim antara pengurus dan anggota Persit KCK PG Kodiklatad dengan  warga masyarakat,” ungkap Dankodiklatad.

Hadir dalam Bazar ini Ibu Ketua Persit KCK PG Kodiklatad beserta Pengurus, Wadan dan PJU Kodiklatad, Para Dansat Jajaran Kodiklatad, Kepala DKPP Kota Bandung, Kepala DKPP Provinsi Jabar, Kepala Bapanas atau yang mewakili serta para peserta stand bazar.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming