Akses Transportasi Mbua Terputus, Prajurit Kostrad Turun Tangan

 
Jakarta.  Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad selenggarakan karya bakti seperti yang ditunjukkan oleh Personel Pos Kotis Mbua bersama masyarakat melaksanakan pembersihan dan perbaikan akses Jalan Trans Wamena-Nduga pasca terjadi longsor, bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Minggu (19/02/2023).

“Longsor terjadi karena intensitas hujan beberapa hari belakangan ini sangat tinggi dan berlangsung secara terus-menerus di Distrik Mbua, ini merupakan respon cepat Kami dan juga wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad untuk membantu masyarakat agar dapat beraktifitas kembali dan akses transportasi dapat kembali normal,” tutur Dansatgas.

Sementara itu, salah satu warga Distrik Mbua Bapak Yohanes Kosumbre (49) mewakili masyarakat Distrik Mbua mengungkapkan rasa terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang telah membantu memperbaiki jalan pasca terjadi longsor.

“Terima kasih Bapak TNI, ini longsor besar tapi sekarang sudah hilang dan mobil sudah bisa lewat kembali,” pungkas Bapak Yohanes Kosumbre. (Penkostrad).


Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming