5k di Kota Malang, Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Lari Jalanan Bina Fisik

 
Jakarta. Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad laksanakan lari rute kota sejauh 5 Km mengelilingi Kota Malang. Selasa (21/2/2023).

Pagi ini ratusan prajurit Yonarhanud 2 Kostrad laksanakan lari rute kota mengelilingi kota Malang dengan rute asrama - Balaikota - Alun-alun dan kembali lagi menuju asrama Yonarhanud 2 Kostrad.

Kegiatan diawali dengan penyampaian rute dan pemanasan, di tengah-tengah perjalanan Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad melaksanakan foto bersama di depan Balaikota Malang setelah itu melanjutkan lari menuju Asrama.

Setelah melaksanakan lari para prajurit dipersilahkan menikmati sarapan dan minuman yang telah disediakan oleh Batalyon dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub. Int. menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik para prajurit dan juga untuk menjaga kekompakan anggotanya.

"Selain untuk menjaga kebugaran, diharapkan dengan kegiatan ini mampu memupuk kekompakan dan kebersamaan prajurit Yonarhanud 2 Kostrad," pungkasnya. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming