Ads

TNI Dicintai Rakyat Papua, Honai-Honai Nikmati Sembako Dari Prajurit Kostrad

Gatulas.com -  Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat masyarakat semakin dekat dengan TNI dan lebih cinta dengan TNI, demikian pula wujud TNI mencintai masyarakat.

Salah satunya adalah dengan datang langsung ke honai - honai, berkomunikasi maupun berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Satgas Yonif R 303/SSM, yaitu dengan berbagi Sembako di Kampung Kago, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Jumat (13/01/2023).

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Perwira Seksi Intel Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Letda Inf Dedy yang turun langsung di lapangan membagikan Sembako.

"Kegiatan ini merupakan Program Setia berbagi, yang kali ini dilakukan dengan membagikan sembako ke honai - honai, ada juga makanan khas TNI, yang kita terus berbagi rejeki bersama masyarakat. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satgas 303," jelasnya.

"Apa yang kita lakukan adalah tulus untuk masyarakat, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat sekitar. Masyarakat sekitar kami merupakan bagian dari keluarga kami, yang dimana kami pun harus mengerti bagaimana keluh kesah mereka sehingga dapat terus berbuat untuk masyarakat," tambah Pasiintel Satgas.

Selanjutnya Kepala Suku Ilaga , Bapak Meki Wondak (45) mewakili warganya mengucapkan terimakasinya kepada Satgas 303 yang bertugas di Kampungnya yang penuh kasih selalu membantu warga masyarakat Ilaga.

"Sa terima kasih kepada Bapa - bapa dari Satgas 303 yang telah memberikan bingkisan Sembako untuk warga kami, Semoga Tuhan Selalu memberkati bapak - bapak TNI," ungkapnya. (Penkostrad).

Post a Comment

0 Comments