Ads

Sambut Kunjungan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi di Markas Macan Kumbang Kostrad

 

Jakarta.  Prajurit Yonif Raider 515  Kostrad menyambut kedatangan Danbigif Raider 9  Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi di Mayonif Raider 515 Kostrad. Tanggul, Kamis (05/01/2023).

Dalam kunjungan Danbrigif Raider 9 Kostrad kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan prajurit Macan Kumbang Kostrad dan berpamitan menjelang purna tugas di Satjar Brigif 9 Kostrad.

Dalam kesempatan ini Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi juga meresmikan mes tamu yang baru direnovasi. Dalam peresmian mes tamu ini beliau menyampaikan bahwa "renovasi mess tamu ini sangat luar biasa dengan desain minimalisnya yang sangat mewah. bahkan bisa jadi, ini lebih bagus dari rumah dinas yang kita tempati" pungkas Danbrigif 9 Kostrad.

Turut hadir juga dalam peresmian tersebut Hj Arum Sabil, Hj Sukarno, Hj Saihan, Habib Hadi Assery dan Habib Muhsin Al Hamid.

Selesai meresmikan mess tamu, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad kepada seluruh prajurit dan persit dilanjut sesi foto bersama.

Danbrigif Raider 9 Kostrad mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh keluarga besar Yonif Raider 515 atas semangat, dedikasi dan kerjasama selama ini sehingga jajaran Brigif 9 Kostrad semakin jaya dan dibanggakan. (Penkostrad).

Post a Comment

0 Comments