Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Distrik Se Kota Sorong

Sorong Papua Barat Daya - Komandan Kodim 1802/Sorong Letkon Cpn Andi Sigit Pamungkas., S.E., M. IP diwakili oleh Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H. Triana,S.Pdi, M.Pdi. menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Janji Badan Adhoc Panitia Pemilihan Distrik SE - Kota Sorong pada pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat  di Hotel Mariat jln A. Yani,Keluarahan Klademak III,Distrik Sorong,Kota Sorong ,Provinsi  Papua Barat Daya.kamis (05/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimipin oleh Ketua KPU Kota Sorong Bapak Roberth B.Yumame,.S.Sos. Mengatakan bahwa  beberapa yang lalu kita sudah melewati panitia Distrik dan saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar KPU, dalam UU No 7 dengan tugas yang berjenjang, proses ini sudah mulai dari awal sekitar 251 orang sehingga beberapa calon tidak lulus.

Saya harapan kepada rekan-rekan dapat bekerja sesuai dengan penetapan KPU serta menunjukan kinerja yang positif sehingga masyarakat dapat menilai bahwa pekerja KPU layak menjadi bagian besar dari KPU. DPD yang dilapangan melakukan pelanggaran akan kami proses apalagi tertangkap langsung dilapangan secara langsung, diharapakan Kepala Distrik yang ada dapat membantu badan Adhoc dilapangan.

Dalam waktu yang sama PJ Walikota Sorong yang di wakili oleh Hendrikus Momot S.E Kabag Kesbangpol Kota Sorong menyampaikan atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat dan apreseasi atas Pelantikan Panitia Pemilihan Umum Kecamatan/ Distrik pada Pemilu Tahun 2024 se-Kota Sorong sebagai penyelenggara dalam mensukseskan pemilu 2024, tentunya merupakan moto utama penyelenggara, agar sebagaimana dalam melaksanakan tugas dapat berpedoman kepada Undang-undang yang berlaku. 

Saudara- saudara yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terpilih dan baik  saya percaya saudara dapat melaksanakan amanah ini dengan penuh bertanggungjawab yang perlu dipahami sebagai Panitia Pemilu 2024 adalah dapat pemahami tugas dan tanggungjawab dalam menjalankan kewajibannya. 

Tahapan Pemilu tentunya telah berjalan sehingga tugas dan tanggungjawab yang diembankan hari ini tentunya adalah sebuah kepercayaan masyarakat agar dapat melancarkan dan mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Tugas dan tanggung jawab saudara-saudari sekalian adalah menjaga netralitas dengan tidak memihak kepada pihak manapun untuk dapat melancarkan semua tugas dan tanggungjawab,"tuturnya".

(Deny cakra )

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming