Laksanakan Upacara Bendera 17an, Danbrigif Para Raider 18/Trisula Bacakan Amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo

Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Brigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Selasa (17/01).

Kegiatan upacara yang diikuti oleh prajurit gabungan Denma Brigif Para Raider 18/Trisula, Denpandu Taikam Brigif Para Raider 18/Trisula dan Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha ini merupakan implementasi kecintaan terhadap lambang kebesaran dan kedaulatan negara serta penghormatan kepada para pejuang terdahulu yang telah rela berjuang mempertaruhkan jiwa raga demi kemerdekaan Indonesia.

Melalui amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang telah bekerja tulus dan ikhlas, serta menunjukkan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dimanapun bertugas dan berada.

Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini, untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme Prajurit TNI harus menjadi prioritas di Tahun Anggaran 2023. 

Di akhir amanatnya, Panglima TNI menekankan kepada seluruh prajurit agar mempedomani perintah harian Panglima TNI salah satunya yakni pengabdian tulus ikhlas dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Teguh berpedoman Pancasila, UUD 1945, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Post a Comment for "Laksanakan Upacara Bendera 17an, Danbrigif Para Raider 18/Trisula Bacakan Amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo "