Dengan Bangga Danmenarmed 2 Kostrad Saksikan Kehebatan Prajurit Angicipi Yudha

 

NGAWI - Dalam rangka kegiatan serah terima jabatan Danyonarmed 12 Kostrad sejumlah atlet dan prajurit angicipi yudha unjuk kebolehan tampilkan atraksi beladiri, dan demonstrasi penembakan meriam cesar 155 GS di lapangan hitam yon armed 12 kostrad (26/01/2023)

Danmenarmed 2 kostrad bersama forkopimda ngawi beserta para pimpinan instansi militer dan pemerintah daerah setempat langsung menyaksikan kehebatan aksi para atlet dan prajurit yon armed 12 angicipi yudha.

Demonstrasi yang ditampilkan meliputi Simulasi penembakan meriam cesar 155 GS, dilanjutkan atraksi seni bela diri karate dari anak anak prajurit, pemecahan hebel oleh perwakilan masing masing perguruan silat indonesia, dan diakhiri dengan aksi panahan oleh putra putri prajurit yon armed 12 yang berprestasi di tingkat nasional.

Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan "saya sangat bangga dengan kehebatan prajurit yon armed 12 yang sudah menampilkan beberapa atraksi yang totalitas. Dengan ini kita paham seberapa besar potensi bakat yang ada dalam diri segenap prajurit angicipi yudha sekalian. Semoga kedepan danyonarmed 12 tetap mempertahankan kualitas dan meningkatkan semangat prajurit yonarmed 12 kostrad"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming