Dekat Dengan Prajuritnya Danbrigif R 9 Kostrad Kunjungi Markas Yonif R 514 Kostrad

 

Jakarta.  Prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad menyambut kedatangan Danbigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi di Mayonif Raider 514 Kostrad. Curahdami, Bondowoso, Jumat (06/01/2023).

Dalam kunjungan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan prajurit dan Persit Yonif Raider 514/SY Kostrad dan berpamitan menjelang Purna tugas di Satjar Brigif Raider 9 Kostrad.

Dalam kesempatan ini Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P beserta Ibu didampingi Kakorum Yonif Raider 514/SY memberikan Pengarahan. Dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Seluruh keluarga besar Yonif Raider 514, sebagai Prajurit harus bangga menjadi Prajurit Kostrad, jati diri sebagai prajurit Kostrad dihadapkan yang sekarang Prajurit Yonif Raider 514/SY sedang melaksanakan tugas di Papua, dalam keadaan Satuan Korum sebagai istri Prajurit harus memahami konsekuensi sebagai istri prajurit, serta prajurit yang korum harus menjaga keluarga prajurit yang sedang Melaksanakan Tugas di Papua. Tetap Waspada dalam penugasan di Papua. Semoga diberikan keberhasilan dalam tugas," pungkas Danbrigif 9 Kostrad.

Beliau menambahkan sebagai prajurit sejati harus menikmati dalam keadaan apapun, sehingga dalam tugas apapun yang diberikan dapat memberikan hal hal yang bernilai sesuai Target yang satuan ingin di Capai. Dimanapun kita bertugas kita tetap keluarga besar Brigif Raider 9 Kostrad. (Penkostrad).

Post a Comment for "Dekat Dengan Prajuritnya Danbrigif R 9 Kostrad Kunjungi Markas Yonif R 514 Kostrad"