Danmenarmed 2 Kostrad Berikan Salam Hangat Dalam Acara Lepas Sambut Danyonarmed 12 Angicipi Yudha

Ngawi - Dengan suasana yang penuh keakraban Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) hadir guna berikan salam hangat kepada pejabat baru dan pejabat lama Danyonarmed 12 Kostrad pada hari kamis di satuan yonarmed 12 angicipi yudha (26/01/2023).

Acara Lepas Sambut ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam acara pelepas Pejabat lama dan menyambut Pejabat baru di lingkungan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad, kegiatan ini dihadiri oleh Danmenarmed 2 Kostrad, Bupati Ngawi beserta forkopimda ngawi, Kapolres Madiun Kota, dan bersama sejumlah pejabat instansi militer dan pemerintah wilayah jawa timur lainnya.

Dalam kegiatan lepas sambut kali ini Bupati ngawi, Danmenarmed 2 Kostrad, dan pejabat lama maupun pejabat baru Danyonarmed 12 kostrad turut mengisi acara dengan sambutan, perkenalan pejabat baru serta penyampaian kesan pesan selama menjabat dan berdinas di satuan dari pejabat lama. Kegiatan juga dimeriahkan dengan beberapa atraksi penampilan seni musik maupun tari dari prajurit/persit, beberapa band dan artis ternama kota ngawi juga turut menghibur dalam acara.

Diwaktu yang sama, pejabat baru Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) juga mengucapkan "Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi kepada Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P  beserta istri, selama menjabat di Satuan Yonarmed 12. Teriring doa semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ujarnya.

"Dan saya ucapkan selamat kepada Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han yang sedang diberikan amanah untuk menjabat sebagai Danyonarmed 12 Kostrad yang baru, teruskan, pertahankan prestasi yang telah dicapai pejabat lama. Dan tingkatkan kualitas prajuritmu, serta rangkul lah prajuritmu sebagaimana engkau merangkul keluargamu agar moril anggota tetap bagus guna menjadikan satuan yang ampuh, kuat dan tiada tanding"

Post a Comment for "Danmenarmed 2 Kostrad Berikan Salam Hangat Dalam Acara Lepas Sambut Danyonarmed 12 Angicipi Yudha"