Cepat Tepat Kesiapsiagaan Prajurit Yonif MR 413 Kostrad Alarm Steling

Jakarta. Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan Satuan, Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad melaksanakan kegiatan alarm kesiapsiagaan yang dipimpin langsung oleh Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan yang bertempat di Lapangan Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Rabu (4/1/2023).

Kegiatan alarm yang dilakukan kali ini yaitu alarm kesiapsiagaan, dimana Prajurit membawa ransel berisi protap, bersenjata lengkap dan munisi sesuai bekal pokok.

Setelah melaksanakan alarm kesiapsiagaan, sebagai salah satu bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para Prajurit, Danyonif berikan pengarahan atau Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit yang bertempat di Gedung Serba Guna Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Dalam pengarahannya Danyonif menyampaikan, mengawali tahun 2023 ini kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan tingkatkan semangat kerja serta jangan ada Personel yang melakukan pelanggaran sehingga dapat mencemarkan nama baik satuan.

“Saya harap, rekan-rekan semua memahami masing-masing tugas dan tanggung jawab mulai dari pangkat Prada sampai dengan Danyon, kemudian seluruh prajurit harus paham dengan norma-norma yang berlaku di lingkungan TNI AD,” terang Danyonif.

“Siapkan diri para Prajurit sekalian untuk menghadapi tugas kedepan,” tegas Danyonif. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming