Awal Tahun Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Khusus Seluruh Jajarannya

Sorong Papua Barat Daya - Mengawali tahun 2023, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., memimpin apel khusus seluruh prajurit jajaran Pasmar 3 bertempat di Lapangan Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi (AOA), Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.Kamis (05/01/2023)

Apel khusus yang digelar kali ini bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada seluruh prajurit sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota. Dalam apel khusus tersebut juga dilaksanakan secara Video Confrence (Vicon) yang diikuti oleh jajaran Yonmarhanlan diantaranya Yonmarhanlan IX Ambon, Yonmarhanlan X Jayapura dan Yonmarhanlan XI Merauke.

Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajuritnya bahwa setiap kita melaksanakan kegiatan harus mengutamakan faktor keamanan baik dalam dinas maupun non dinas, oleh karena itu laksanakan prosedur yang sudah ditetapkan dan dianjurkan. 

Lebih lanjut dikatakan, kejadian-kejadian menonjol yang sudah terjadi tahun 2022 jangan sampai terulang di tahun 2023 ini, dengan harapan di tahun 2023 ini kita dapat menyongsong semangat baru dan inovasi baru demi berkembangnya Satuan Pasmar 3 pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya.

“Tetap semangat, tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan pembinaan personel secara positif sehingga dapat menunjang kinerja dalam kedinasan, patuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,” ucapnya.


(Deny cakra )

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming