Ajen Divif 2 Kostrad Menggelar Acara Syukuran HUT ke-72 Corps Ajen TNI AD

Jakarta.  Ajen Divif 2 Kostrad menggelar acara syukuran memperingati HUT ke-72 Corps Ajudan Jenderal TNI AD secara sederhana di kantor selatan Ajen Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Selasa (03/12/2023).

Menurut penuturan Kepala Ajudan Jenderal (Kaajen) Divif 2 Kostrad, Mayor Caj Gideon Mangosa Paonganan, S.S. acara syukuran ini ialah bentuk rasa syukur personel Ajen Divif 2 Kostrad dalam rangka HUT Corps Ajudan Jenderal TNI AD yang telah mencapai usia 72 tahun.

"Untuk tahun ini peringatan HUT Corps Ajudan Jenderal TNI AD ke-72 Tahun 2022 lebih banyak diisi dengan kegiatan-kegiatan positif antar personel berupa kompetisi olahraga antar seksi/unit. Masih dalam rangkaian HUT Ajen, Puji Tuhan, hari ini kami menyelenggarakan acara syukuran secara sederhana di kantor selatan dengan mengundang sejumlah sesepuh, persit, keluarga dan para prajurit Ajen Divif 2 Kostrad," tutur Mayor Caj Gideon.

Acara syukuran HUT Corps Ajudan Jenderal TNI AD ke-72 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Ajen Divif 2 Kostrad ini diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya pembacaan sambutan Dirajenad oleh Kaajen Divif 2 Kostrad, pemberian penghargaan kepada anggota Ajen Divif 2 Kostrad yang berprestasi di bidang olah raga, pemotongan tumpeng diberikan kepada prajurit termuda Prada Firman, serta ditutup dengan doa bersama yang dibawakan oleh Serda Rediyana.

Tidak hanya itu bagian yang tidak kalah menarik dari syukuran HUT Corps Ajudan Jenderal TNI AD ke 72 Tahun 2022 di kantor selatan Ajen Divif 2 Kostrad ialah penampilan apik dari grup musik Vicadha Band, Ketua Persit Ajen Divif 2 Kostrad (Ny. Whendy Gideon) beserta prajurit dan Persit Ajen yang bertalenta. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming