Wujudkan Kekompakan dan Kebersamaan, Denpal Divif 2 Kostrad Ikuti Tournament Bola Voli Penghujung Tahun

GATULAS.COM - Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti Tournament Bola Voli bertempat di Rest Area Kampoeng Tentara Singosari Malang. Jumat  ( 30/12/2022 ).

Kekompakan dan kebersamaan dapat diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan secara bersama-sama secara rutin, seperti pertandingan olahraga umum yang diikuti prajurit Denpal Divif 2 Kostrad bersama  satuan dalam Madivif 2 Kostrad.

Pertandingan bola voli tersebut digelar pada tanggal 30 Desember 2022, diikuti oleh satuan dalam area Markas Divisi Infanteri  ( Madivif ) 2 Kostrad Singosari Malang.

Adapun tim yang mengikuti pertandingan terdiri dari Denma Divif 2 , Denpal Divif 2,  Denhub Divif 2, Denpom Divif 2 dan Ajen Divif 2.

Komandan Detasemen Peralatan ( Dandenpal ) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E.,  M. Han. menyampaikan bahwa keikutsertaan Tim bola voli  Denpal Divif 2 Kostrad bertujuan untuk menambah pengalaman bertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Selama kegiatan dilaksanakan, menumbuhkan dan menciptakan suasana penuh kemeriahan sehingga dapat terwujudnya kebersamaan dan kekompakan antar prajurit yang ada di dalam area Madivif 2 Kostrad.

Post a Comment for "Wujudkan Kekompakan dan Kebersamaan, Denpal Divif 2 Kostrad Ikuti Tournament Bola Voli Penghujung Tahun"