Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira Brigif Para Raider 18/Trisula

Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf Bagus Budi Adrianto, S.E. memimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira, bertempat di Mabrigif Brigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Selasa (27/12).

Adapun pejabat yang melaksanakan acara tradisi korps penerimaan Perwira yakni Letkol Inf Gurbasa Samosir sebagai Danyonif Para Raider 503/Mayangkara, Kapten Inf Mohammad Isa sebagai Ps. Kasi Ops Brigif Para Raider 18/Trisula dan 13 orang Perwira Remaja sebagai Danton di Satjar Brigif Para Raider 18/Trisula.

Sedangkan pejabat yang melaksanakan acara tradisi korps pelepasan Perwira yakni Kasi Pers Mayor Inf Teguh Wisnu Hendarto yang akan melaksanakan promosi jabatan sebagai Wadanyon Para Raider 502/Ujwala Yudha, Kasi Ops Mayor Inf Putra Wandani yang akan melaksanakan promosi jabatan sebagai Wadanyon Para Raider 501/Bajra Yudha, W.s Kasi Intel Kapten Inf Ahmad Afandi Dalimunte yang akan melaksanakan pindah satuan sebagai Ps. Pabandalatsat Sopsdam I/BB dan Pasi Ren Kapten Inf Ihsan Hanafi yang akan melaksanakan pindah satuan sebagai Ps. Dan Kelas Satdiklapa Pusdikif Pussenif 

Danbrigif Para Raider 18/Trisula dalam sambutannya mengatakan kegiatan tradisi korps penerimaan dan pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada perwira yang telah selesai masa jabatannya, maupun perwira yang baru masuk ke Brigif Para Raider 18/Trisula dengan tujuan, untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan, melalui acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan perwira Brigif Para Raider 18/Trisula. Dengan demikian diharapkan akan memacu semangat kerja para perwira, dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Danbrigif mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Perwira yang pindah satuan maupun promosi jabatan atas segala pengabdian, dedikasi dan kesetiaan yang selama ini telah dicurahkan kepada satuan dan tentunya telah banyak turut andil dalam membesarkan nama Brigif Para Raider 18/Trisula.

“Selamat bergabung kepada Danyonif Para Raider 503/Mayangkara, Ps. Kasi Ops Brigif Para Raider 18/Trisula serta Perwira Remaja, segera beradaptasi dengan satuan ini, gali dan kembangkan potensi yang ada di satuan ini, kerahkan seluruh pikiran dan tenaga pada satuan ini agar nama Trisula tetap harum dan dapat dibanggakan”. Pungkas Danbrigif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha Letkol Inf Arief Widyanto, Danyonif Para Raider 502/Ujwala Yudha Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Dandenma Brigif Para Raider 18/Trisula Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya, Para Perwira Brigif Para Raider 18/Trisula, Persit KCK Cabang XXI Koorcab Divif 2 PG Kostrad serta prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula.


Post a Comment for "Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira Brigif Para Raider 18/Trisula"