Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan Ini Pesan Dandim 0104/Atim

Langsa - Sebanyak sembilan personil Kodim 0104/Aceh Timur resmi dilepas pindah satuan, yang dilaksanakan dengan menggelar acara tradisi Korp Rapot dan dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol.

Prosesi pelepasan tersebut dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim 0104/Aceh Timur, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Desa Payabujok Seulamak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (28/12/2022).

Kesembilan personil itu adalah Serda Rustan Adhi Candra, Serda Drajat Budi S, Serda Ahmad Wibowo, Serda Fadil, Serda Komarudin, Serda Maman S., Serda Joko H, Serda Opik Kartika dan Serda Sahrul.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada sembilan prajurit yang telah memberikan dedikasinya kepada satuan, selama menunaikan tugas di Kodim 0104/Atim yang kita banggakan ini. 

"Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan dan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan", ungkap Dandim.

Lanjutnya Dandim berpesan kepada anggota yang pindah satuan untuk tetap menjadi yang terbaik dan apa yang telah diperoleh selama bertugas di Kodim 0104/Atim agar menjadi bekal guna menunjang tugas kedapan di kesatuan baru masing-masing.

"Tetap jaga hubungan baik serta silaturahmi yang telah terjalin selama ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas dikesatuan baru", pungkasnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming