Malam Tahun Baru Danrem 081/DSJ Perintahkan Beri Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

Madiun, - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki memberikan perhatian khusus terhadap perayaan malam tahun baru di 9 Kota dan Kabupaten di seluruh jajarannya.

Dirinya menghendaki, momen peringatan malam tahun baru dapat berjalan aman dan kondusif. "Laksanakan pengamanan malam tahun baru dengan baik untuk menjaga kondusifitas wilayah, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," kata Danrem saat memberikan arahannya kepada para Dandim jajarannya di Rupat Merak Jaya Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (31/12/2022) secara virtual.

Danrem pun mengingatkan, agar dalam melakukan tugas perbantuan kepada Polri tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan mengutamakan faktor keamanaan personel.

Guna memastikan kesiapan personel yang diterjunkan dalam pengamanan, Danrem memerintahkan, agar para Dandim mengecek langsung kesiapan personel di pos-pos keamanan. 

“Lakukan pengecekan di setiap pos-pos keamanan  bersama dengan Polri dan Forkopimda lainnya. Pastikan semua personel siap dan semuanya berjalan dengan baik,” tegasnya.

Terkait rentannya kerawanan di tengah perayaan malam tahun baru, Pamen TNI AD itu menekankan untuk melaporkan setiap perkembangan situasi yang terjadi.

“Tetap semangat, jaga moril anggota dan laporkan perkembangan situasi pada kesempatan pertama,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments